Senin, 15 Agustus 2011

aku mau setiap hari adalah Ramadhan


aku mau setiap hari adalah Ramadhan
sayang Rasulullah yang mulia tak pernah memperkenankannya
barangkali memang harus selalu ada jeda
bagi setiap perjalanan
menuju-NYA

padahal ruh
tak pernah mengenal kata istirah
selain saat Izrail mencabut

telah tiba dimanakah kini
sang ruh
yang menggeliat gelisah
setiap dentang membuncah waktu

aku mau setiap hari adalah Ramadhan
biar lepas segala keterjagaan
menerbangkan ruh ke Pintu Cahaya
meski oleh sebab debu lekat yang menggelayuti
ragaku tertatih semata
mencari dimanakah Pintu?




3 komentar:

  1. Posting yang mantap. Selamat pagi bu Annie.

    BalasHapus
  2. Keistimewaan bulan Ramadhan membuat kita ingin setiap hari adalah Ramadhan ya mbak...


    Mbak Annie.. apa kabar? Miss you much..

    BalasHapus
  3. mbak annie apakabar
    ngga apa2 mbak saya juga susah buat sampe kesini
    ngga sempat terus dan begitu sempat gugel error yang bikin saya ngga bisa post komen disini tapi akhirnya sekarang bisa juga
    minal aidin walfaidzin ya mbak
    ramadhan memang sayang buat dilepas

    BalasHapus

Silakan tulis komentar anda, sobat. Terima kasih sudah mampir, ya ...